Juventus Juga Tertarik Beli Asensio Dari Real Madrid!

Klub juara Serie A, Juventus tampaknya tidak berhenti akan kegemaran untuk membeli pemain dari Real Madrid sejak musim kemarin pasalnya saat ini klub asuhan dari Massimiliano Allegri ini diklaim tertarik untuk memboyon satu pemain lagi ke Turin yaitu Marco Asensio.

Sesuai laporan Asensio sudah didatangkan ke Santiago Bernabeu untuk membela El Real sejak tahun 2016 silam, dan ketika di masa pelatihan Zinedine Zidane pemain berusia 23 tahun ini dipercaya sebagai reguler tim dan berperan aktif dalam berbagai prestasi klub.

Tetapi performanya kini sudah tidak nampak dan sejak Los Blancos berada di tangan Santiago Solari justru winger tersebut menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan dimana sang pelatih tidak menjadikannya sebagai opsi utamanya lagi.

Menilai situasi yang terjadi dengan Asensio di Madrid tampaknya Juventus tertarik untuk mendatangkannya ke Italia karena tidak ingin menyia-nyiakan bakat muda tersebut. Tetapi misi Bianconeri untuk membelinya tidak akan berjalan mulus karena banyak klub papan atas yang mengincar jasa pemain internasional Spanyol tersebut mulai dari Bayern Munchen, Liverpool, dan Inter Milan yang dikabarkan sedang dekat dengan eks pemain Real Mallorca.

Juventus juga diklaim tidak hanya memiliki banyak pesaing dalam membeli Asensio tetapi dapat dipastikan harga yang harus ditebus tentunya tidak akan murah, meski begitu mereka mendapatkan peluang karena Madrid memang berencana menjualnya di bursa transfer selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *