Solskjaer Akan Kembali Menurunkan Wonderkid MU

Pelatih sementara Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan bakal akan kemali menurunkan pemain wonderkid Manchester United yakni James Garner. Hal ini di karenakan, Manchester United sedang mengalami masalah di para pemain gelandang nya tersebut.

James Garner akan menjadi debut sebagai pemain sepak bola profesional atas kemenangan Manchester United atas Crystal Palace dengan skor 3-1, pada hari Rabu tanggal 27-02-2019. Pemain muda yang baru berusia 17 tahun ini masuk sebagai pemain pengganti yang pada saat itu masuk menggantikan Fred pada menit ke 89 pada babak ke dua.

“Kami semua telah menantikan peluang kesempatan untuk menurunkan James Garner. Tentu saja, insiden cedera nya yang di alami oleh Nemanja Matic dan Ander Herrera membuat
kesempatan untuk James Garner untuk di main lebih besar,” Ujar pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Walaupun begitu, James Garner berpotensi menjadi gelandang tengah yang hebat. Kita semua akan melihat performa permain nya kembali bermain bersama Manchester United. Kami berkemungkinan akan menurunkan nya saat Manchester United melawan Southampton pada akhir minggu ini,” Ujar lanjutan Ole Gunnar Solskjaer.

Pada sejak di latih Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United telah membuktikan debut profesional kepada dua pemain nya. Selain James Garner, pada sebelum nya Tahith Chong juga pernah menjalani debut pasca melawan Reading di kompetisi Piala FA, pada awal bulan Januari 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *