Melemah di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Diyakini Akan Bikin Kejutan

Mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi sebuah inspirasi bagi para rekan rekan nya di Juventus pada sejak Cristiano Ronaldo di datangkan dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas 2018 lalu. Cristiano Ronaldo termotivasi oleh skuat anak didik pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri ini untuk tetap memberikan performa penampilan yang terbaik, juga harus terus menerus meningkatkan level di sesi latihan.

Namun sayang nya, Cristiano Ronaldo seperti nya gagal menunjukkan kemampuan nya di kompetisi Liga Champions. Pada saat Cristiano Ronaldo membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo biasa nya sudah berhasil mencetak dua buah gol begitu saat memasuki babak fase grup di kompetisi Liga Champions.

Akan tetaoi, performa mencetak gol Cristiano Ronaldo sangat menurun derastis bersama Juventus. Mantan pemain Real Madrid itu mungkin sedang kesulitan dengan tim baru nya yang ia bela.

Pelatih timnas Italia yakni Roberto Mancini mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo mungkin tidak begitu mencolok di kompetisi Liga Champions pada tahun ini. Walaupun demikian, Roberto Mancini percaya bahwa Cristiano Ronaldo masih akan menunjukkan kemampuan terbaik nya dan akan meraih hal hal seperti biasa.

Pada sejauh ini, setelah Juventus berhasil memasuki babak pertama 16 besar di kompetisi Liga Champions. Cristiano Ronaldo sampai saat ini baru saja mencetak satu gol dari enam kali penampilan di kompetisi Liga Champions. Jumlah gol tersebut tentu saja sangat turun derastis dari koleksi gol Cristiano Ronaldo seperti biasa nya.

Sebagai salah satu pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak di kompetisi Liga Champions, pada tahun lalu Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 15 gol dalam 11 pertandingan. Cristiano Ronaldo juga berhasil mencetak 12 gol pada kompetisi Liga Champions pada tahun 2016-2017 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *