Real Madrid Lirik Pemain Muda Roma !

Nyata raksasa Madrid Spanyol pada waktu itu tidak bisa mengambil perhatiannya pada bintang-bintang muda dari AS Roma klub Nicolo Zaniolo. Menurut berita tampak Los Blancos akan segera mengajukan tawaran untuk gelandang pada Januari.

Pemain yang berusia 19 tahun memiliki bakat dan awal karirnya sejak itu dengan Fiorentina, tetapi ingin petualangan di klub lain akhirnya memutuskan untuk cuti pada tahun 2016 pindah ke klub Virtus Entella. Kinerja yang lebih baik akhirnya mendapat perhatian dari Inter Milan, yang tidak ingin bakatnya yang tersembunyi di tim muda.

Berada di Inter adalah Zaniolo bermain untuk tim senior di sana, tapi sayangnya tidak mendapatkan kesempatan untuk mengalami sebuah game resmi dan akhirnya berakhir dengan itu berada di AS Roma. Tetapi karena bakat yang akan berubah mendapat mengintip dari salah satu klub terbesar di dunia, Real Madrid.

Memang benar bahwa Real Madrid siap untuk menargetkan sejumlah besar pemain muda saat ini yang pasti bisa efek jangka panjang. Beberapa pemain muda didirikan El Real adalah Vinicius Rodrygo dengan Diaz, yang menjadi jelas Madrid akan mulai pemain dengan performa yang masih terus berkembang.

Menurut harian bisnis tidak beroperasi dengan lancar Madrid hari ini untuk penandatanganan kontrak Zaniolo karena tampaknya bahwa Roma tidak berniat untuk melepas pemain dan sebagai gantinya telah mengusulkan perpanjangan kontrak kembali .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *