Guardiola Akui Menang Dari Liverpool Bagaikan Bermain Di Final!

Klub raksasa Inggris, Manchester City harus berpuas diri atas kemenangan mereka melawan kandidat juara EPL musim ini Liverpool yang merupakan pemuncak klasemen sementara saat ini. Pada pertandingan Premier League pekan ke-21, Guardiola dan anak asuhannya sukses memenangkan pertempuran sengit dengan skor akhir 2-1.

Di pertandingan ini sang pelatih The Citizen yaitu Josep Guardiola akui suasana laga tersebut sudah mirip seperti pertandingan besar di babak final. Tidak heran karena kedua klub merupakan pemuncak klasemen dengan tingkat presentasi yang tinggi sebagai juara di musim 2018/19 ini dan poin mereka juga hanya berjarak 7 sebelum berhasil memangkas menjadi 4 poin saja setelah menundukkan tim merah di pertandingan ini.

Pertandingan ini memang menjadi sebuah penentuan apakah mereka masih sanggup melawan Liverpool hingga akhir, dan hasilnya tidak disangka membuat sang pelatih Guardiola merasa lega dan puas. Bagi eks pelatih Barcelona ini Sejatinya melawan tim top memang membuat mental harus terganggu, tetapi akibat haus kemenangan membuat semuanya dilupakan dan para pemainnya bermain sangat bagus dan hasilnya mereka menang.

“Dengan memenangkan laga pertandingan ini persaingan Premier League masih berlanjut dan semuanya masih bernafsu untuk menjadi yang teratas, meski bukan laga final tetapi bila semua menyaksikannya itu akan menyerupainya dan bagi kami memang seperti itulah pertandingan tersebut”. ujar Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *