Chelsea Tidak Jadi Beli Isco!

Klub wakil London, Chelsea baru-baru ini dinyatakan kehilangan minat untuk mendatangkan gelandang serang dari klub Real Madrid yang rencananya ingin dibeli pada bursa transfer pemain di bulan Januari ini.

Kedatangan pemain kelahiran Spanyol ini menuju ke Stamford Bridge begitu kuat sejak musim lalu pasalnya Isco sendiri sudah mulai jenuh dengan posisinya saat membela Real Madrid karena tidak menjadi opsi utama sang pelatih baru mereka yaitu Santiago Solari.

Menjadi jarang dimainkan dan lebih banyak duduk di bangku cadangan kini membuat Isco semakin yakin bahwa ini waktunya untuk mencoba petualangan baru bersama klub lainnya dan momen yang tepat adalah bursa transfer bulan Januari kali ini. Berita mengenai niatnya untuk mencari klub lain begitu cepat menyebar dan sudah banyak klub besar di Eropa yang tertarik mendapatkan jasa pemain satu usia 26 tahun ini dimana salah satunya adalah Chelsea.

The Blues sudah memberikan tawaran di pertama dengan menyiapkan dana segar sebanyak 70 juta Euro, namun sayangnya saat itu ternyata Isco masih berkeinginan membela Los Blancos, tidak lama kemudian negosiasi kembali terjadi dimana keputusan Chelsea tampaknya sekejap berubah karena ternyata sang pemain ingin klub membayar lebih dari penawaran yang telah diajukan.

Tidak menyetujui permintaan sang pemain tersebut kini Chelsea sudah terlihat mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Isco di musim panas mendatang. Dikabarkan bahwa Chelsea yang segera mundur dari perburuan ini dan memakai opsi lain untuk mencoba transfer Christian Pullisic asal klub raksasa Jerman yaitu Borussia Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *