Pengalaman Giggs Mengenai Ronaldo Saat Masih Di MU!

Eks pemain Manchester Unted, Ryan Giggs bernostalgia dan bercerita kembali pengalamannya ketika bersama dengan bintang sepak bola terkini yaitu Cristiano Ronaldo saat masih berseragam setan merah di Old Trafford. Giggs menyebutkan bahwa Ronaldo pada masa itu adalah sosok yang begitu suka pamer dengan skill bolanya dan banyak gaya karena itu dia kerap mendapat tendangan dari rekannya saat menjalani sesi latihan.

Tapi karena punya percaya diri seperti itulah yang menunjukkannya sebagai pemain muda yang menjanjikan dan berbakat pastinya. Dimasa itu dia begitu senang membawa bola dan memainkan aksinya begitu lama untuk mengocek lawannya, meski begitu ada hal yang tidak bagus datang dari tindakan tersebut karena telah melewati batas dan membuang waktu sehingga tidak efektif.

Melihat hal tersebut pelatih serta rekan setimnya berusaha untuk memperbaiki hal itu untuk perkembangannya di masa tersebut. Setelah mampu beradaptasi gerakan tidak perlu sudah berkurang dan alhasil sosok Ronaldo muda fokus untuk mencetak banyak gol.

Giggs menganggap aksi pamer yang dilakukan Ronaldo tersebut bukanlah hal yang salah tetapi wajar jika dia melakukannya untuk membuktikan dirinya mampu untuk bermain dalam sepak bola, dan terlebih lagi dia bergabung dengan salah satu klub terbaik di masa tersebut maka unjuk gigi itu diperlukan. Disaat itu dia masih menanjak usia 18 tahun dan kemampuannya belum terasah tetapi lihat sekarang dia menjadi sorotan semua orang di dunia sepak bola dan namanya sudah begitu dikenal seluruh dunia sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *