Tanggapan Messi Usai Di tantang Cristiano Ronaldo Pindah ke Liga Italia

Sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi menanggapi tantangan dari pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk memulai karir beru di Serie A Italia. Sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi mengatakan tidak perlu sampai pindah klub, karena di Barcelona juga terus menerus menghadapi tantangan baru dan telah berada di klub sepak bola yang tepat.

Tantangan dari pemain Juventus, Cristiano Ronaldo di sampaikan pada beberapa hari yang lalu. Tantangan dari mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo itu keluar dari salah satu media ternama di Italia, Corriere Dello Sport Tuttospot.

“Saya sudah pernah bermain di kompetisi Inggir, Kompetisi Spanyol, Kompetisi Italia dan Kompetisi Portugal, Sedangkan sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi hanya bermain di kompetisi Liga Spanyol. Mungkin Lionel Messi butuh tantangan yang lebih,” Ujar Cristiano Roanaldo.

“Bagi saya, hidup itu harus perlu tantangan. Saya akan sangat merasa senang sekali apa bila Lionel Messi datang ke Italia suatu saat nanti. Seperti saya saat ini, menerima tantangan,” Cristiano Ronaldo menambahkan.

Tetapi, Lionel Messi menjawab pertanyaan dari Cristiano Ronaldo itu dengan santai dan tenang. Lionel Messi bahkan mengatakan tidak perlu sampai membutuhkan perubahan drastis dalam kalir bermain sepak bola.

“Menjawab tantangan dari mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk bermain di kompetisi Italia? Saya secara pribadi tidak membutuhkan nama nya perubahan. Pada saat ini sayang sudah berada di klub sepak bola terbaik di dunia,” Ujar Lionel Messi, yang di lansir di Marca, Spanyol, pada hari jumat (28-12-2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *