Mourinho Sudah di Pecat, MU Tetap Bernait Jual Pogba

Setan Merah (julukan Manchester United) ternaya berniat untuk menjual Paul Pogba pada bursa tranfer musim dingin pada tahun 2019 nanti. Setelah pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepalatihan Manchester united sama sekali tidak memperngaruhi niat dari Manchester United untuk menjual Paul Pogba.

Manchester United masih membuka harga tinggi untuk gelandang yang baru membawa timnas Prancis keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 di Russia tersebut. Apalagi klub raksasa Italia, Juventus masih belum menyerah dalam upaya mendatangkan kembali Paul Pogba ke Juventus.

Seperti yang di beritkan oleh stasiun televisi sepak bola, Manchester United bertekat akan menjual Paul Pogba pada tranfer musim panas nanti. harga penjualan Paul Pogba di prediksi tidak akan jauh berbeda dengan harga ketika Manchester United mendatangkan nya ke Old Trafford pada musim 2016 silam.

Keputusan Manchester united untuk menjual pemain yang berusia 25 tahun itu karena di nilai merusak kebersamaan tim di ruang ganti pemain. Seperti yang sering di beritakan, Paul Pogba sebelum nya juga sering mencari masalah dengan Jose Mourinho.

Paul Pogba juga sering di anggap selalu memetingkan kepentinggan preibadi ketimbang kepentingan klub. Untuk alasan ini lah legenda pelatih Manchester United, Sir Alex Fergusin diam diam tidak menyukai karakter Paul Pogba.

Manchester United ini menjula Paul Pogba untuk menghilangkan pengeluaran gaji besar klub. Dengan Menjual Paul Pogba belarti manchester United mendapatkan dana segar dan tambahan slot gaji besar para pemain, yang bisa di pakai untuk para pemain yang menjadi pemain top.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *