Chelsia Bakal kehilangan David Luiz Pada Musim Depan

Sebuah kabar buruk menghampiri Chelsea. Klub sepak bola kontestan Premier League itu di beritakan akan di tinggalkan oleh pemain asal Brazil, David Luiz pada bursa pemain musim panas tahun depan nanti.

David Luiz yang baru saja bergabung kembali dengan The Blues pada musim 2016 lalu. David Luiz sukses menjadi salah satu pemain penting bagi Chelsea pada musim ini. Pada saat ini David Luiz menjadi pemain bek tengah andalan bagi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri di skuat utama The Blues.

Kontrak David Luiz itu sendiri akan berakhir pada bursa tranfer musim panas yang akan datang. Alhasil pihak dari manajemen Chelsea di beritakan tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak dari pemain asal Brazil, David Luiz sejak beberapa bulan yang lalu.

Namun seperti yang di lansir oleh The Times, pada proses negosiasi antara kedua pihak sama sekali tidak berjalan lancar. Alhasil sang pemain lini belakang, David Luiz di beritakan semakin dekat dengan ambang ke pintuk keluar dari markas besar Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

Menurut berita tersebut, inti dari permasalahan yang mengenai keterlambatannya negosiasi kontrak baru dengan David Luiz yang berada di dalam durasi kontrak.

Dari pihak Chelsea sendiri memiliki kebijakan club yang mengenai tentang kontrak pemain yang berusa 31 tahun. Para pemain yang masuk ke dalam ketegory tersebut hanya bisa di perpanjang kontrak nya hanya selama satu tahun kedepan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *