2 Hal Yang Membedakan Lionel Messi Dari Cristiano Ronaldo

– Satu Mnegagumkan, Yang Lain Menginspirasi

Cristiano Ronaldo bukan sekedar pemain sepak bola yang spektakuler. Dengan merak CR7, pria asal Portugal itu sudah menjadi seorang pengusaha dalam hal gaya hidup di luar rumput hijau. Di dalam lapangan sepak bola, Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain sejati yang bekerja keras untuk mencetak gol.

Pada sisi lain, pria asal Argentina, Lionel Messi merupakan pemain sepak bola yang cukup unik yang akan tampil dengan performa yang luar biasa. Bintang Barcelona, Lionel Messi memiliki kemampuan mengiring bola yang sangat luar biasa dengan menggunakan kaki kiri nya, kelihaian nya ini yang sudah miliki telah menobatkan nya sebagai pemain Raja di kompetisi Liga La Liga Spanyol.

– Seorang Penyihir vs Mesin

Sejak membuat debut nya dengan para senior nya di Barcelona, media sepak bola Spanyol tidak pernah henti henti nya menjadikan Lionel Messi sebgai aktor utama. Hal ini karenakan gerakan gerakan mustahil dari Lionel Messi dalam drible bola dengan kaki kiri nya. Lionel Messi kerap melakukan skill untuk meng drible bola untuk melewati kolong lawan dan beberapa umpan yang tidak bisa di percaya. Karena itulah para fans Barcelona menyebut dia sebagai pesulap si kulit bundar.

Dan Dalam urusan untuk mencetak gol, sangat sulit menjumpai seseorang yang akan bersinar di depan gawang setelah Cristiano Ronaldo. Di kompetisi Liga Inggris, Crsitiano pernah memenagkan sepatu emas.

Pindah ke klub sepak bola raksasa Spanyol, Real Madrid. Cristiano Ronaldo juga kembali memperlihatkan kualitas permainan nya dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Dan begitu juga Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus pada awal musim kompetisi 2018-2019. Cristiano Ronaldo sudah berhasil membuktiakn bahwa dirinya adalah mesin pencetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *