Iniesta Prediksi Messi Bakal Jadi Gelandang

Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta, memperkirakan mantan rekan setim nya, Lionel Messi adalah pemain sepak bola yang serba bisa. Andre Iniesta percaya bahwa Lionel Messi akan menjadi pemain gelandang tenagh yang hebat pada akhir karier nya.

Pada saat ini sang mega bintang Barcelona, lionel Messi sudah memasuki usia 31 tahun. Meski begitu, pemain berkewarganegaraan Argenita tersebut tetap saja masih tajam di lini depan.

Pada memasuki musim ini, Lionel Messi sudah membela Barcelona dalam 20 kali pertandingan di semua kompetisi. Lionel Messi juga sudah mengumpulkan 21 gol dan 13 assist untuk Barcelona.

Menurut Andre Iniesta, Lionel Messi merupakan pemain dengan kemampuan yang lengkap. Andre Iniesta bahkan percaya sang mega bintang Barcelona bisa di posisikan di lini tengah Barcelona.

“Lionel Messi dapat melakukan apa pun yang ia inginkan. Di dalam posisi apa pun Lionel Messi bisa menjadi yang terbaik. Ada batas pemisah sayang begitu spesifik di dalam pertandingan sepak bola yang mungkin bisa di katakan lebih bersifat posisional, dan ini berbeda dengan gaya bermainnya Lionel Messi,” Ujar Andre Iniesta di lansir oleh Soccerway.

“Tetapi, Lionel Messi juga bisa bermain di posisi yang ia inginkan, hal ini di karenakan dia adalah pemain yang paling banyak mencetak gol untuk Barcelona. Yang terpenting adalah Lionel Messi harus terus melakukan nya dan dia bermain sepak bola sesuai dengan ke inginannya,” Ujar Andre Iniesta menambhakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *