Januari, Arsenal Ingin Pinjamka Ozil

Mesut Ozil bukan hanya makin di lupakan dari daftar skuat inti Arsenal, keberadaan Mesut Ozil di Arsenal kini semakin terancam. Arsenal sudah kehabisan kesabaran dan ingin segera melepaskan mantan pemain Real Madrid tersebut pada bursa tranfer musim dingin mendatang pada bulan Januari 2019 nanti.

Pada awal kedatangan pelatih baru Arsenal, Unai Emery masih memberikan jam bermain yang sangat banyak untuk Mesut Ozil. Tetapi, di belakangan hari ini sang pelatih Arsenal, Unai Emery mulai menggeser Mesut Ozil dari daftar skuat utama Arsenal yang dia pilih untuk bermain di pertandingan pertandingang penting untuk Arsenal.

Pelatih Arsenal, Unai Emery tidak memainkan Mesut Ozil pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur di kompetisi Carabao Cup pada pertengahan pekam ini. Padahal, Mesut OZil sudah tidak mengalami cedera lagi pada bagian punggung nya. Meseut Ozil sudah sembuh total dari insiden cedera yang ia alami beberapa waktu lalu.

Pelatih Arsenal, Unai Emery mengatakan absen nya Mesut Ozil di pertandingan melawan Tottenham Hotspur adalah di karenakan alasan stategi. Pemain yang berusia 30 tahun ini tidak cocok dengan stategi yang di terapkan pada pertandingan tersebut, yang pada akhir nya Arsenal harus kalah 0-2 atas Tottenham Hotspur.

Di beritakan dari media sepak bola, Hal ini terjadi karena ada inikasi kuat bahwa pelatih Arsenal, Unai Emery sudah tidal lagi percaya kepada Mesut Ozil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *