Marcelo Akui Real Madrid Kehilangan Cristiano Ronaldo

Pemain berposisi bek sayap Real Madrid, Marcelo mengklaim bahwasan nya Real Madrid kehilangan sosok pemain Cristiano Ronaldo. Marcelo menegaskan secara tegas, fakta ini tidak terbantakan sama sekali.

Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid ke sepak bola raksasa asal Italia, Juventus dan Cristiano Ronaldo berhasil bersinal di kompetisi Liga Serie A, Italia. Sementara Real Madrid masih kesulitan di kpmpetisi Liga La Liga, termasuk juga dalam urusan mencetak gol ke gawang lawang.

“Cristiano Ronaldo adalah sosok rekan setim saya dan sekaligus juga teman baik saya,” Ujar Marcelo kepada klub sepak bola del Deportsta, yang di lansir oleh tribal football.

Marcelo mengatakan, klub sepak bola raksasa asal Spanyol, Real Madird sudah sama sekali tidak memiliki pemain terbaik dunia saat Cristiano Roanldo hengkang dari Real Madrid menuju ke Juventus. Tetapi, Marcelo yakin bahwasan nya pihak manajemen klub Real Madrid akan bekerja keras untuk kembali meningkatkan status dari Real Madrid.

“Sudah sangat jelas sekali bahwa pemain terbaik dunia tidak ada di tim anda sendiri, anda akan seperti kehilangan sosok tersebut,” ujar Marcelo yang menjabat sebagai wakil kapten di Real Madrid.

Menurut pemain yang sudah berinjak 30 tahun ini. Klub asal Sapnyol, Real Madrid masih termasuk klub sepak bola paling favorit di kompetisi Liga Champions. dan dia juha berharap dan berdoa yang terbaik untuk Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *