Manchester City Minati Isco

Manchester City masih belum puas meski sudah berhasil menjuarai Liga Inggris. Manchester City berencana ingin memboyong pemain bertalenta lainnya pada bursa tranfer musim dingin pada awal tahun 2019. Menchester City berencana akan mendatangkan Isco dari Real Madrid.

Manchester City sedang menggalami masalah di lini tengah. Manchester City harus kehilangan pemain andalannya, Kevin De Bruyne yang sedang menggalami insiden cedera pada lutut bagian kanan nya tersebut.

Kevin De Bruyne di kabarkan bisa kembali bermain sepak bola sebelum pergantian tahun 2018 ini. Tetapi, pelatih Manchester City, Pep Guardiola merasa situasi yang sedang di alami gelandang serang terlalu parah. Sehingga Pep Guardiola menggambil keputusan lain di bulan Januari 2019 tepat bursa tranfer musim dingin berlangsung.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sudah memutuskan target tranfer musim dingin 2019. Pep Guardiola berkeinginan akan mendatangkan Isco pada awal bulan 2019 nanti.

Berita tentang berkeinginan Pep Guardiola ingin mendatangkan Isco bukan lah berita baru lagi. Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola sudah lama tertarik kepada Isco dan ingin mendatangkan nya ke Manchester City sejak beberapa tahun yang lalu.

Pep Guardiola diberitakan sangan menyukai gaya permainan Isco. Pep guardiola menginal bahwa gaya permainan Isco sangat cocok dengan gaya formasi yang di rancang oleh Pep Guardiola .

Walaupun pada masa lalu, Pep Guardiola merasa kusulitan untuk mendatangkan Isco. Namun pada bursa tranfer musim dingin 2019 nanti, Pep Guardiola akan mencoba mendatangkan Isco ke Manchester City.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *