HAzard akan Kasih Kepastian Masa Depannya Bersama Chelsea

Pemian winger Chelsea, Eden Hazard mengatakan masih belum mengambil keputusan apapun soal masa depan nya bersama Chelsea. Pemain berkewarganegaraan Belgia tersebut akan menyatakan keputusannya pada akhir musim ini.

Masa depan pemain winger, Eden Hazard bersama Chelsea memang masih menjadi tanda tanya yang besar. Sebab, kontraknya bersama Chelsea hanya tersisa setahun lagi saja.

Chelsea memiliki rencana untuk memperpanang kontrak dari sang pemain yang berusia 27 tahun, Eden Hazard. Tetapi, sampai sekarang ini, sang pemain masih belum mau
menanda tangani kontrak baru bersama Chelsea.

“Sekarng ini yang saya pikirkan hanya fokus membela Chelsea. Kompetisi seperti Premier League akan berlangusng sekitar tujug sampai delapan bulan, setalah itu
kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya” Kata Eden Hazard, yang di wawancarai media sepak bola Inggris.

Degan kesempatan seperti ini, Eden Hazard mengatakan bajwa diri nya nyaman di bawah pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Di depan mata Eden Hazard, pelatih Chelsea, maurizio Sarri adalah sesosok pelatih yang hebat.

“Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri meiliki filosi gaya permainan yang sama seperti kami. Maurizio Sarri selalu saja memikirkan tentang bola. Dan demikian juga denan kami sebagai pemain sepak bola yang berfikir tantang sepak bola, itu juga lah yand setiap saat Maurizio Sarri pikierkan nya” kaya Eden Hazard yang di beritakan oleh media sepak bola Inggris setempat.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *