Liverpool Siap Datangkan Dembele

Klub raksasa asal Inggris, Liverpool ingin memanfaatkan situasi ini yang menimpa penyerang lini depan Barcelona, Ousmane Dembele dengan Barcelona. Diberitakan, Liverpool siap untuk menampung Ousmane Dembele dengan harga berapa pun yang di inginkan Barcelona.

Karena, Liverpool siap tampung Ousmane Dembele untuk mengakhiri kenangan kenangan yang tidak menyenangkan bersama Barcelona. Meskipun berita keingin pergian Ousmane Dembele dari Barcelona sudah di bantah oleh agen Ousmane Dembele sendiri.

Dikabarkan Ousmane Dembele kii sedang berada di performa yang buruk bersama Barcelona. Hal tersebut bukan gara gara aksi yang di lakukan Ousmane Dembele di atas lapangan, melainkan tentang hubungan dengan anggota tim sepak bola di Barcelona. terutama dengan manager pelatih barcelona, Ernesto Valverde.

Pemain Timnas Prancis, Ousmane Dembele di beritakan seperti terlibat masalah yang cukup internal dengan para pemain tim sepak bola Barcelona, Ousmane Dembele sempat pernah terlambat dalam sesi pertemuan klub sepak bola lain nya menjelang kompetisi pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan di Italia.

Setelah kejadian tersebut Ousmane Dembele langsung tidak masuk dalam daftar skuat Barcelona yang di racik oleh pelatih barcelona, Ernesto Valverde pasca melawan Real betis pada akhir pekan lalu. Di kabarkan, Ousmane Dembele sedang di hukum tidak bermain beberapa pertandingan. tetapi, pihak agen dari Ousmane Dembele menberi kabar bahwa Ousmane Dembele sedang sakit.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *