Berhasil Menang Di Dua Laga Beruntun Di UCL, Nainggolan Bahagia

Inter Milan Berhasil Kalahkan PSV Eindovhen Dengan Skor 2-1 Di Matchday Ke-2 Grup B Liga Champions Eropa.

Rumahliga.org –¬† Ajang ”Liga Champions Eropa” musim 2018-2019 tampaknya menjadi bumbu motivasi yang luar biasa untuk klub Serie A Inter Milan. Berada di Grup Neraka bersama Barcelona, Tottenham Hot Spurs dan PSV Eindovhen tidak membuat mental anak asuh Luciano¬† Spalleti menurun. Mereka justru termotivasi untuk bisa melaju jauh ke babak sih Kuping Besar, tak tanggung-tanggung Matchday pertama saja mereka berhasil menghantam wakil Inggris Tottenham dengan skor 3-2. Lalu pada matchday melawan PSV mereka berhasil kembali menang di laga tandang dengan skor 2-1.

Inter Milan sendiri tercatat sudah absen selama lima musim di kompetisi bergengsi antar eropa tersebut dimana mereka kembali Come Back pada musim ini. Terakhir kali saja mereka bermain pada musim 2012 dimana pada saat itu Rafael Benitez tidak mampu mempertahankan performa mereka sehingga membuat mereka harus tersingkir dan lebih parahnya lagi di ajang domestik mereka tidak pernah kembali ke posisi empat besar ataupun menjadi favorite memperebutkan Serie A.

Gelandang baru Inter Milan yang baru saja di datangkan dari AS Roma pada musim ini, Rajda Nainggolan mengatakan jika Inter sudah menjadi tim yang bagus, dengan mental para pemain yang begitu kuat. Tidak hanya itu atmosfer ruang ganti Inter bahkan di kelilingi aura yang begitu positive.

”Untuk tim ini jelas saya mencoba melakukan yang terbaik.”

Dia menambahkan jika Inter Milan saat ini belum terbilang sempurna karena mereka menjadi tim yang sudah absen cukup lama di pentas eropa. Tidak hanya itu beberapa pemain Inter juga tidak pernah bermain di ajang Liga Champions eropa.

”saya pikir para pemain Inter sebagian belum merasakan bermain di ajang Liga Champions. Namun itu bukanlah kelemahan kami karena pada dua pertandingan besar di ajang ini dengan berhasil menang dari klub besar maka kami memiliki mental yang jauh lebih baik dari sebelumnya.”

CategoriesUncategorised