Modric : Ke Inter Milan? Saya Ingin Bertahan Bersama Madrid Dan Saya Bahagia

Pemain Real Madrid Luka Modric (Kiri) Raih Penghargaan Pemain Terbaik Eropa & Gelandang Terbaik Eropa Musim 2017-2018.

 

Rumahliga.org – Pemain andalan Real Madrid di lini tengah Luka Modric langsung membantah dengan tegas jika ia tidak berminat untuk meninggalkan Real Madrid karena ia masih bahagia bersama tim asal Ibu Kota Spanyol ini. Beberapa belakangan ini mencul rumour jika gelandang asal Kroasia ini akan segera pergi dari Madrid untuk bergabung dengan raksasa Serie A Inter Milan.

Modric sendiri musim lalu tampil luar biasa bersama Madrid ia kembali menghantarkan Loss Blanccos mempertahankan Liga Champions Eropa untuk ketiga kalinya secara beruntun dimana pada dua bulan yang lalu ia juga berhasil membawa negaranya Kroasia tampil di final Piala Dunia 2018 sebelum dikalahkan oleh Prancis.

Berhasil bermain sangat baik di Piala Dunia membuat sang pemain tertarik untuk pergi dari klub demi mencari tantangan baru. Dan Italia menjadi tujuan pesepak bola berusia 32 tahun ini. Nah,kabarnya Inter Milan menjadi klub yang begitu serius mendekati Modric bahkan mereka sudah menghubungi agen dari sang pemain dimana sang agentrauhan mengatakan jika Modric memang tertarik bergabung dengan Inter Milan dan mencoba kompetisi di Serie A.

Ketika sang pemain menghadiri gelaran acara penghargaan pemain terbaik eropa, media berbondong bondong menanyakan kabar berita tersebut kepada Modric dan ia sendiri benar benar merasa aneh mendengar hal tersebut.

”Saya mendenger rumour itu, dan saya sudah mengatakan jika saya ingin bermain untuk waktu yang lama bersama klub ini jadi saya tak bahagia dengan berita tersebut.”

”Klub ini memberikan banyak hal kepada anda, mengapa anda harus pergi dari klub ini?” terang Modric.

CategoriesUncategorised