Ronaldo Mandul, Juventus Tetap Menang

Rumahliga.orgĀ – Pertandingan perdana Juventus di Serie A melawan Chieva Verona berakhir dengan kemenangan dengan skor 3-2. Juve sendiri di perkuat bintang anyarnya Cristiano Ronaldo pada pertandingan tersebut dimana pemain berusia 33 tahun itu tidak bisa mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Akan tetapi pertandingan perdana Ronaldo bersama Juventus di maklumi oleh sang pelatih Massimilliano Allegri yang mengungkapkan jika pertandingan tersebut sangat penting untuk pemain asal Portugal dimana yang bersangkut masih beradaptasi dengan gaya pesepak bolaan Italia.

Untung Juventus sendiri masih memiliki sosok Federico Bernadechi yang berhasil menjadi penentu kemanangan klub hingga akhirnya Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Allegri sendiri menyebutkan jika Ronaldo masih belum mencapai level permainannya karena tidak mendapatkan latihan yang penuh apalagi dengan ia yang baru bergabung setelah pertandingan di Piala Dunia jelas membuat sang pemain masih membutuhkan waktu beberapa waktu lagi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

”Cristiano bermain dengan sangat baik dengan kami, ia baru berlatih selama sepekan, jadi ini akan menjadi hal yang sangat wajar jika dirinya belum mampu mencetak gol.”

”Saya pikir kiper lawan juga bermain amat bagus, dan Ronaldo memiliki beberapa peluang yang ia ciptakan.”

CategoriesUncategorised