Tak Dapatkan Bek, Mourinho Begitu Murka Dengan Management Klub

Rumahliga.orgĀ – Manchester United sudah mencoba mencari pemain bertahan musim ini dengan menargetkan banyak pemain incaran demi memperkuat skuat mereka. Bahkan sudah ada sekitar empat nama yang masuh dalam daftar incaran oleh manager Jose Mourinho dan hanya berposisi di lini pertahanan mereka.

Mou, memang sedang mencari pemain bertahan yang pas untuk timnya, ia kesulitas musim lalu dimana para pemain bertahannya yang tidak tampil konsisten membuat dirinya merasa frustasi. Dan yang lebih parahnya lagi adalah jika musim ini ia terancam gagal mendapatkan pemain yang berposisi di lini pertahanan.

Mereka memang sudah berhasil mendapatkan Diogo Dalot namun ia bukan seorang bek tengah melainkan seorang fullback kanan.

Ia sudah sering kali menyuarakan jika dirinya sangat membutuhkan pemain bertahan dimana management MU belum sama sekali mendatangkan pemain bertahan mana pun.

United sendiri sudah sempat dikaitkan dengan Toby Alderwerield diamana sang pemain juga ingin untuk bergabung bersama Setan Merah, sayang Totenham Hot Spurs menolak tawaran yang di berikan oleh MU dikarenakan mereka ragu jika sang pemain untuk pindah ke rival.

Tidak hanya Toby Alderwireld saja yang di kaitkan dengan MU, pemain pemain seperti Harry Maguire, Yerry Mina hingga bek Bayern Munchen Jeorome Boateng juga coba di goda oleh management MU untuk bergabung. Untuk Maguire Leicester mematok harga yang begitu mahal dimana mereka hanya akan menerima tawaran dengan harga 75 poundsterling. MU langsung mundur karena harga yang begitu mahal dengan pemain yang belum tentu tampil bagus di level klub.

 

 

CategoriesUncategorised