piala-dunia-2018

Piala Dunia 2018: 4 Pemain Muda Yang Wajib Di Waspadai

pemain muda piala dunia 2018
Seperti edisi Piala Dunia sebelumnya setiap tim pasti mengeluarkan banyak pemain bintang. seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann, Eden Hazard akan menjadi pemain yang paling ingin dilihat penggemar di Piala Dunia FIFA di Rusia. tetapi untuk musim Piala Dunia 2018 ini setiap tim harus mewaspadai pemain muda lawan lainnya.

Berikut  ini adalah empat pemain muda yang wajib di waspadai di Piala Dunia 2018 nanti.

1.  Davinson Sanchez (Kolombia)

Bek Kolombia ini baru berusia 21 tahun tetapi telah membuat reputasi yang cemerlang di liga Premier,  dia menjadi salah satu bek tengah terbaik. Sanchez bergabung dengan Tottenham Hotspur dari klub Belanda Ajax pada tahun 2017, dengan biaya yang dilaporkan sebesar 42 juta poundsterling, dan sejak saat itu ia telah benar-benar mengesankan untuk sisi Mauricio Pochettino.

Sanchez  bermain 41 kali untuk Spurs dari semua kompetisi. Setelah tampil mengesankan bagi Spurs, Sanchez akan memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia pertamanya musim panas ini ketika ia tampil untuk Kolombia.

2. Youri Tielemans (Belgia)

Belgia sudah menjadi tim yang membanggakan karena memiliki pemain kelas dunia dan banyak menjual pemain terbaik di klub-klub terbesar di dunia sepak bola. Setan Merah juga memiliki beberapa anak muda yang mengesankan yang pasti akan ada dalam rencana manajer Roberto Martinez. Di antara para pemain muda ini adalah gelandang 21 tahun, Youri Tielemans.

Pada usia 16, Tielemans menjadi Belgia termuda yang bermain di Liga Champions UEFA. Dia dinobatkan sebagai Pemain Profesional Tahun ini, mencetak 13 gol liga untuk Anderlecht untuk membantu mereka memenangkan gelar Belgia. Setelah musim gemilang, ada pembicaraan yang menarik dari kedua klub Manchester dan sejumlah elit Eropa lainnya, tetapi gelandang itu menandatangani kontrak dengan klub Prancis Monaco dengan biaya yang dilaporkan sebesar 25 juta euro.

3.  Joshua Kimmich (Jerman)

Dengan lebih dari 100 penampilan untuk klub raksasa Jerman, Bayern Munich, namanya sulit dipercaya bahwa Joshua Kimmich baru berusia 23 tahun dan dia sduah menjadi pemain bek kanan terbaik.

Kimmich sudah membawa Bayern mencapai semi-final Liga Champions UEFA, meskipun harus berakhir di semifinal saat melawan Real Madrid. Kimmich berhasil mencapai tim Liga Champions musim ini, berkat empat gol dan tiga assistnya di Eropa.

4.  Marco Asensio (Spanyol)

Marco Asensio Pemain berusia 22 tahun ini memiliki musim bintang untuk klub raksasa Real Madrid, Dia menyumbang 11 gol bagi Madrid di 52 penampilan semua kompetisi.

Liverpool pernah menawarkan kepada Real Madrid dengan jumlah 130 juta poundsterling untuk pemain tersebut, tetapi di tolak oleh Madrid. karena untuk klub Madrid melihat bahwa Asensio memiliki potensi yang baik kedepannya.

Asensio menandatangani kontrak enam tahun pada bulan September 2017 yang akan membuatnya tetap di Bernabeu hingga 2023 dan penggemar Spanyol sangat berharap bahwa ia dapat bermain baik di Piala Dunia 2018.