Julen Lopetegui Gabung Madrid, MU Waspada

Manchester United tampaknya akan waspada dengan berhasil bergabungnya Julen Lopetegui bersama Real Madrid untuk menggantikan peran dari Zinedine Zidane.Hal ini dikarenakan Julen Lopetegui yang kini sedang melatih timnas Spanyol dapat merayu David De Gea untuk hijrah ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Real Madrid sendiri memang harus sedih usai di tinggal pelatih tersukses mereka yakni Zinedine Zidane yang memutuskan mundur usai berhasil menghantarkan Madrid menjuarai ajang liga Champions Eropa sebanyak tiga kali brunutun dalam 2,5 tahunnya bersama Madrid.

Semenjak kepergiaan Zidane pada mei yang lalu, banyak yang memprediksi jika Real Madrid akan mendatangkan pelatih Top eropa untuk melatih Cristiano Ronaldo dan kawan kawan.Tapi alangkah terkejutnya jika Madrid ternyata telah mengamankan jasa Julen Lopetegui. Dan setelah gelaran Piala Dunia berakhir ia akan segera melatih Loss Blanccos.

Dilansir media Inggris The Sun, jika berhasil di tunjuknya Julen Lopetegui sebagai pelatih baru Madrid, merupakan sebuah ancaman yang sangat nyata bagi Manchester United, pasalnya kiper mereka Manchester United berpotensi mengingkuti jejak sang pelatih Matador.

David De Gea sendiri merupakan incaran lama Madrid, setiap bursa transfer pemain di buka, sang kiper selalu di gosipkan akan bergabung dengan Real Madrid, hingga puncaknya pada 2015 yang lalu sang kiper hampir saja bergabung dengan Madrid, namun sayang transfer tersebut urung terlaksana dikarenakan permasalahan dokement pemain yang telat diberikan oleh pihak MU, yang membuat kesepakatan transfer gagal total.

Tapi pada cerita versi yang berbeda jika semenjak Zidane mengambil peran penting di  kursi kepelatihan Madrid, ia terus menolak untuk mendatangkan De Gea padahal sang Presiden sanga menyukai David De Gea untuk di datangkan ke santiago Bernabeu,

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*