TONY ADAMS TIDAK YAKIN INGGRIS BISA JUARAI PIALA DUNIA 2018

Tony Adams inggris di piala dunia 2018

Tony Adams mengatakan untuk tim inggris bisa menjuarai piala dunia 2018 itu sangat mustahil, di karenakan untuk tim inggris kebanyakan di dominasikan pemain Tottenham Hotspur.

Seperti lima pemain Tottenham Hotspur yang ikut ke rusia Danny Rose, Dele Alli, Kieran Trippier, Eric Dier dan Harry Kane mereka semua masuk daftar tim utama Inggris. Tony Adams yang pernah menjadi kapten inggris beberapa kali di tahun 90-an,  memberi komentar bahwa tim inggris berat untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2018 kali ini.

“Mereka tidak mempunyai pemain mental juara, saya juga sangat ragu dengan pemain  Tottenham Hotspur untuk bisa membawa pulang Piala bagi tim Inggris. mereka masih belum berpengalaman dalam ajang pentas akbar empat tahunan ini”. Kata Adams..

“Pemain inggris harus mampu menangani kemenangan secara emosional dan mental. Jika mereka tidak mengerti memenangkan trofi, mereka akan sulit di Piala Dunia,” kata Adams dikutip dari ESPN.

Seperti yang di lihat Tony Adams pengalaman dan usia rata-rata relatif Pemain Inggris adalah 25 tahun itu akan sangat pengaruh bagi tim inggris di piala dunia nanti.  Tim Inggris merupakan  tim termuda ketiga dari 32 negara yang ikut tampil di Rusia.

“Sebelumnya tim yang memenangkan Piala Dunia biasanya di dominasikan usia yang matang dan memiliki sosok pengalaman dan mental yang lebih. Seperti  Fabio Cannavaro,Sergio Ramos dan Inggris belum punya itu semua,” tambahnya.

Namun Tony Adams masih yakin pelatih Gareth Southgate yang merupakan mantan satu Tim Inggris bisa membawa skuat Inggris  bermain dengan baik di Piala Dunia 2018 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *