Lautaro Martinez dan Mauro Icardi gagal ke piala dunia 2018

Lautaro Martinez dan Mauro Icardi di inter milan

kedua pemain timnas Argentina, Lautaro Martinez dan Mauro Icardi gagal ikut membela timnya ke Piala Dunia 2018 .

Padahal sebelumnya Martinez dan Mauro sempat masuk daftar skuat timnya, tetapi akhirnya di coret dari daftar nama skuat yang beranggotakan 23 pemain.

Atas kejadian ini keduanya sempat merasa kecewa karena gagal membela tim Tango, Akan tetapi keduanya akan melupakan kekecewaannya dan akan berfokus pada klubnya di musim depan.

Seperti yang di katakan Lautaro Martinez Striker berusia 20 tahun ini, saya akan membentuk duet penyerang dan akan membuat banyak gol saat bersama Mauro icardi sang kapten klub inter milan.

“Saya melihat Icardi mengirim pesan selamat datang untuk saya lewat salah satu media sosial (Instagram). Saya sangat menghargainya. Dia adalah memotivasi saya dan kami akan menjadi duet penyerang yang sangat bagus,” ujar Martinez.

Sebelumnya musim lalu Mauro Icardi merupakan top scorer Liga Italia dengan mencetak 29 gol di gawang lawannya.

Sedangkan Lautaro Martinez tidak kalah permainannya dengan mencetak 18 gol di gawang lawannya dalam 28 penampilan di semua kompetisi untuk Racing Club.

Lautaro Martinez mengaku kaget melihat penyambutan yang diterimanya saat tiba di milan. sebelumnya waktu masih di dalam pesawat semua kelihatan normal saja, hanya staf inter milan bilang banyak kamera dan suporter menunggu saya. saat itu saya sudah mulai gugup dan di tambah bahagia, karena sebelum memulai pertandingan saya sudah sangat banyak yang support. saya benar-benar semangat dan bahagia kepada fans inter milan. katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *