Sami Khedira Bermimpi Bermain Di Primer Leangue

Italia-Pemain tengah Juventus Sami Khedira mengungkapkan jika dirinya memiliki impian untuk bermain di Primer Leangue pada musim depan. Hal ini di karenakan dirinya telah memenangkan banyak gelar bersama banyak klub top eropa, di Bundes Liga bersama Wender Bremen, La Liga bersama Real Madrid dan Italia sendiri bersama Juventus.Nah di Primer Leangue sendiri ia penasaran dengan liga yang kabarnya menjadi yang terbaik dunia tersebut.

Pemain berusia 31 tahun tersebut akan habis kontranya pada tahun depan, yang bisa  mengindasikannya pergi dengan gratis pada musim depan,meski bahagia Italia sang pemain mengatakan jika ia tertarik untuk merasakan atmosfer Primer Leangue.

” Saya akan kehabisan kontrak pada musim depan,Ketika saya memikirkan masa depan saya semuanya dapat terjadi.Saya sangat bahagia di sini,dan saya baik baik saja disini, Saya juga sangat suka dengan tantangan baru dan saya akan mencarinya.” ujar Khedira.

”Semua pemain ingin memenangkan begitu banyak gelar,dan saya belum memenangkan apapun di Inggris,setelah saya berhasil mendapatkan di Jerman, Spanyol,dan Italia.”ucapnya.

”Liga Primer Inggris membuat saya sangat terkesan,Jika saya mendapat gelar disana itu akan melengkapi koleksi yang telah saya dapatkan pada sebelumnya.Tapi saya mengatakan saya akan pergi ke Inggris, saya amat¬† bahagia di Turin. Dan untuk melihat masa depan sangatlah sulit.

Sami Khedira sendiri bergabung bersama I Biancconeri pada musim 2015 dari Real Madrid, dan ia berhasil membawa Juventus meraih dua kali Scudetto dan berpeluang untuk mendapatkan yang ketiga kalinya pada musim ini dan membantu ke babak Final Liga Champions pada musim lalu.

CategoriesUncategorised