Juve Incar Juan Bernat

Klub Serie A Juventus di kabarkan sangat dekat untuk mendatangkan pemain bertahan milik Bayern Munchen yaitu Juan Bernat. Kedatangan Bernat sendiri guna untuk mengisi posisi yang akan di gantikan oleh Alex Sandro yang kabranya akan di lepas pada musim depan.

Menurut media italia Tuttosport, Juventus sendiri akan menjual Alez sandro dengan harga yang mahal, dan pemain asal brazil sendiri kabarnya akan di taksir dengan harga mencapai 60 juta Euro.

Juan Bernat sendiri musim sedang dalam masa sulit, usai dirinya jarang mendapatkan menit bermain di Bayern yang membuat merasa frustasi dan ingin memutuskan untuk hengkang ke klub lain. Alasan klub jarang memainkan pemain asal spanyol tersebut di karenakan karna sang pemain sering mengalami problem cedera dan harus gagal bermain sebanyak 23 pertandingan.

Bayern sendiri dan Juventus sebenarnya memiliki hubungan yang amat bagus dalamĀ  melakukan jual pemain pada bursa transfer, tercatat mereka telah melakukan tiga kali transaksi di antaranya Arturo Vidal, Douglas Costa, hingga Solmon Coloman.

CategoriesUncategorised